Selamat Datang Di Blog Ku

ΔKMΔLLER>>About Me
Diposting oleh www.akmaller.com Selasa, 10 November 2009


Nama Lengkap :Muhammad Akmal Latang
Agama :Muslim tulen
Alamat :Btn Lalabata indah Watan soppeng
Tangggal lahir :30 september 1993 >>Makassar
Email :-akmaller@yahoo.co.id (YM)
:-akmallers@motogp.web.id (Fb)
:-akmaller@hackermail.com
:-akmal_22@mig33.com
Blog URL :akmallatang.blogspot.com




____________________________________________________________________
Akmal latang adalah seorang anak dari pasangan A.Ninti dan Drs. Latang. M,Pd, I, ia adalah anak kedua dari lima bersaudara , yang terlahir di sebuah kota yang bernama Makassar kemudian berpindah ke kota Watan Soppeng yang iklim dan suasananya jauh lebih damai dan tentram dari pada di kota Makassar di soppeng kami membangun rumah di wilayah sekitar Btn Lalabata yaitu di sebuah gunung kalo lo mau liat rumahnya yah tinggal datang saja di Btn Lalabata Indah dan tinggal tanya deh sama warga yang ada disitu pasti tau...........!

Kalo bicara tentang sekolah ya waktu sd saya sekolah di “SD Mattiropole watan soppeng”, lalu lanjut di sebuah pesantren yang cukup terkenal di kalangan orang soppeng yaitu “Pesantren DDI Pattojo kab.Soppeng”, lalu lanjut lagi di sebuah sekolah kejuruan yang berkualitas yang terdapat di pusat kota soppeng JL. Kayangan, NO:1 Watan soppeng yaitu Smk Pgri Watan Soppeng, nah disana saya mengambil jurusan tekhnik” Elektronika” yah saya masuk tekhnik itu karena saya ingin mengembangkan ilmu saya dibidang Elektronika dan Komputer.
MUNGKIN ANDA SEMUA SUDAH BANYAK MENGENAK SAYA JIKA ADA YANG INGIN DITANYAKAN TANYA LEWAT EMAIL, FORUM ATAU FACEBOOK SAYA

0 komentar

Posting Komentar